Tahu Aci - Tahu Pletok Serupa Tapi tak sama * Jajanan Khas Tegal

Tahu Aci - Tahu Pletok Serupa Tapi tak sama * Jajanan Khas Tegal

Sobat Info Galawi - Anda Pernah Dengar Kota di daerah pantura yang mempunyai sejuta kisah yang menarik untuk di pelajari dan juga Untuk makananan Khasnya yang sangat banyak dan beragam Salah Satunya adalah Tahu Aci olahan kedua ternikmat untuk menemani santai anda dengan Resep Tahu Aci yang mudah di buat di rumah.

Rasa Tahu Aci yang Gurih dari bumbu dan campuran potongan Kucay yang akan tambah menggoda siapa saja yang melihatnya, apalagi di makan saat anget dan di cocol dengan sambel kecap atau di tambah dengan cabe rawit, behhhhhh Nikamat e Joss.

Saat Ini sudah mulai masuk musim penghujan paling nak diem di rumah sambil makan cemilan atau juga saat berkumpul bersama keluarga dan teman-teman Tahu Aci hangat Khas Tegal selain harganya yang murah namun jajanan Khas ini juga mengenyangkan dan dapat di jadikan lauk juga.

Walaupun Ini sebuah makanan ringan naum jangan salah kalo kita makan satu kresek pasti akan kenyan,,hehe ( Bercanda ) Harga yang tergjangkau hanya 500 - 1000 rupiah anda sudah bisa mendapatkan sebuah cemilan Nikmat ini, Para Pedang Biasanya lebih suka menggoreng secara langsung jadi ketika anda beli kondisinya masih panas dan juga campuran tepung acinya masih kriuk-kriung menggoda.

Tahu Aci enak dan sederhana Resep ala rumahan

Tahu Aci enak dan sederhana Resep ala rumahan

Seperti namanya Tahu Aci ya tentu bahan utamanya adalah Tahu dan adonan tepung Aci yang di di buat dengan bahan tambahan bawang Putih,garam,lada dan juga daun bawang kucay yang di uleni dengan komposisi yang pas akan menambah kenikmatan yang tercipta kertika sudah matang.

Tahu Aci ini 11 - 12 dengan tahu pletok yang membedakan antara kedua jajanan ini adalah tahu yang di gunakan, jika di tahu aci kita mnggunakan tahu Kuning dan di tahu Pletok itu menggunakan tahu kulit.

Sobat Info Galawi kami saranka Untuk anda yang berkunjung ke Tegal atau Slawi atau juga sedang berwisata ke pantai Pai,Pantai Purin atau Juga Ke Guci atau ke wana wisata lainya yang ada di tegal maka sempatkanlah membeli jajanan satu ini maka anda akan rasakan sendiri sensasi kenikmatannya yang di padukan juga dengan keindahan alam yang terpampang indah di depan mata.

Sekian Dulu Tulisan Singkat ini salam dari kami Infogalawi.my.id untuk anda para pengunjung, Kunjungi Situs kami selalu untuk dapatkan info terbaru.

 

Jajan Khas Tegal Makanan Tradisional - Olahan tahu Mudah

Tag : resep tahu pletok aci,resep tahu pletok banjaran tegal,tahu pletok bandung jawa barat,tahu pletok pemalang,gambar tahu pletok,resep tahu pletok melotot,resep tahu pletok untuk jualan,tahu pletok tegal