Pedasnya Olos Tegal yang Nikmat dan Bikin Nagih

Pedasnya Olos Tegal yang Nikmat dan Bikin Nagih

Info Galawi - Jajanan Khas Atau Makanan Khas merupakan Hidangan Istimewa yang terdapat di suatu daerah atau berasal dari daerah tertentu yang ada di Indonesia Contoh Saja Ada Gudeg Dari Jogja, Ada Lumpia Dari Semarang dan Ada Olos Dari Tegal sekarang Info Galawi Ingin Membahas Tentang Makanan Khas Dari Daerah Tegal Ya.. Tegal yang terkenal dengan Teh Poci dan Daerah Asal Tokoh Wayang Lupit dan Slenteng Yang Di Buat Oleh Alm Ki Entus Susmono.

Siapa yang tak kenal dengan jajan khas dari Tegal ini terutama bagi kita yang berasal dari daerah Tegal atau Slawi jajanan itu bernala " OLOS " jajanan faforit semua kalangan dari Anak Sekolah Hingga para pejabat pemerintahan, Olos ini terbuat dari bahan dasar Adonan tepung Tapioka/Aci yang di uleni dan di tambah dengan tumisan sayur Kubis atau jenis sayuran lainnya yang di tambah dengan potongan Cabe Rawit yang banyak sehingga menambah Citarasa Peda yang Membuat Nagih Para Penikmat dan Pecinta peda.

Info Galawi Mendaptak Informasi bahwa Asal Muasal Terbentuknya Makanan Khas Tegal bernama olos ini berasal dari Pedagang jajanan asal Desa Jatirawa, Kecamatan Tarub.

Walaupun sudah banyak yang menjajakan Olos Di Pinggir Jalan namun dari segi tekstur dan segi rasa sulit di saingi dan di tandingi kenikmatannya, Dengan Harga yang Murah 500 - 1000 Team Info Galawi dan anda semua bisa memperoleh Olos Nikmat.

Nikmatnya Olos Khas Tegal Di Balut Rasa Pedas Yang Nikmat Menggoda

Dari Gigitan Pertama Rasa Pedas Dan Gurih dengan Cabe rawit yang super duper peda dan Tumisan kubis atau sayuranlainnya membuat ketagihan.
Jika Anda Yang tidak Suka Pedas Sediakan Air Minum Yang Cukup ya Sobat Olos ini menjadi jajanan wajib setelah Tahu Pletok dan Juga Tagu Aci atau juga kacang Bogares yang behhhh Gurih.

Segera saja Berkunjung Ke Tanah Galawi Alias Tegal-Slawi Untuk Menemukan Jajan Nikmat yang murah meriah ini.

Pedasnya Olos Tegal yang Nikmat dan Bikin Nagih ini anda bisa menikmatinya bersamaan dengan menikmati keindahan alam bumi tegalan yang indah nan mempesona dari mulai pemandangan alam, Suasanan Asri Pedesaan, Suasana Pantai dan Juga yang Terkenal Pemandian Air Panas Guci yang Behhhhh Seger.

Itulah Olos Jajanan Murah yang menggoda memikat hati para penikmatnya.